Rabu, 29 Desember 2010

banggaku kepada kau TIMNNASKU

rasa kecewa ini terbayar lunas dengan kerja keras dan kemampuan yang gigih dari para anggota TIMNAS yang berlaga kemarin. saya sangat amat bangga menjadi warga Indonesia dan menukung penuh timnas dengan kekuatan doa yang mendalam.
dari awal Liga AFF saya kira Indonesia adalah pemenang sejati. mungkin bukan jodoh tahun ini. mungkin dua tahun lagi Indonesia bisa lebih matang mengorganisir dan menyiapkan segala hal tentang timnas jadi bisa keluar menjadi pemenang yang sesungguhnya dan Indonesia bisa tampl sebagai tim terbaik dengan kegigihannya itu.
saya sangat optimis Indonesia mampu
tetap semangat Timnasku kalian pasti akan menjadi juara tahun berikutnya, SEMANGAT!!

Jumat, 24 Desember 2010

televisi

saya baru saja menelusuri tujuh video keterkaitan ahmad dhani dan yahudi. sungguh mengerikan dari episode 1 sampai 7. saya dapat menarik suatu kesimpulan bahwa. kiamat memang sudah dekat. banyak sudah terungkap di video-video itu. saya merasa bangga rasanya menjadi orang muslim dan ingin memperkuat iman ini. sungguh hal yang membingungkan kenapa hal-hal kecil semacam simbol dan yang lainnya di dunia hiburan itu ternyata ada maknanya. seandainya maknanya bagus tidak ada masalah. tetapi apabila simbol-simbol tersebut membawa dan menuntun kita ke daerah satanisme dan mempersekutukan Allah. buat apa. .
apa lagi semua itu dirangkum dalam satu hiburan yang sifatnya sehari-hari contohnya televisi dan ajang dunia hiburan. ternyata lewat media ini orang orang yang tidak bertanggung jawab. telah meracuni dan mendoktrin hal yang "benar" dan "salah", padahal hal-hal yang benar dan salah telah ditampung oleh Al-Qur'an. dan dengan bodohnya kita pun menampung "hal-hal" doktrinan satanisme.
jadi, telivisi adalah media yang sangat berperan dalam konteks ini. menghipnotis kita menuju arah hedonisme yang sifatnya ke duniawian.

semoga efek buruk dari menonton televisi ini bisa diberantas paling tidak dikurangi. cara paling ampuh melakukannya adalah dengan cara MENGURANGI JADWAL MENONTON TELEVISI apalagi hiburan yang tidak bermanfaat dan tidak menambah ilmu.

Rabu, 22 Desember 2010

ikhlas

hari ini ada satu pelajaran yang sangat berharga untuk dipelajari dan diterapkan yaitu keikhlasan. baru saja saya merasa hidup ini tidak adil karena berbagai macam alasan. padahal sebenarnya hal tersebut tidak perlu terjadi dan berulang. mungkin dengan adanya sekarang saya bisa mengetahui bahwa disinilah kemampuan saya dan level saya seharusnya berada sebelum menuju ke langkah selanjutnya. sedikit iri kepada orang lain atas hasil kerja mereka dan segalanya itu. mungkin disini titik pacu saya menuju ke depan. menuju tempat yang lebih baik. usaha kerja keras dan doa harus dibarengi dengan rasa ikhlas.
dasar dari segala yang kita terima hari ini esok dan selanjutnya ikhlas .. .
oleh karena itu belajar dari pengalaman saya, saya mau terus ikhlas dengan segala usaha yang telah saya lakukan dan terus melakukan yang terbaik :)

Selasa, 21 Desember 2010

hari ibu, untuk ibuku tercinta

selamat hari ibu!!
untuk seluruh ibu di seluruh dunia :)

aku sendiri tidak tahu apakah bisa hidup tanpa asuhan dan didikan ibu selma ini. menjadi ibu adalah pekerjaan nyata yang sangat mulia dan syarat akan amal ibadah. ibu, di hari yang mulia ini aku ingi kau tau bahwa aku sangat menyayangi ibu. sangat mencintai ibu. dan tidak ingin kehilangan ibu. aku hanya berharap disaat perpisahan kita kan tiba aku sudah ikhlas melepas ibu menuju jalan yang lebih indah. tetapi jangan sekarang.

dengan cintamu aku tumbuh dan berkembang
dengan ajaranmu aku menuju dewasa
dan dengan kasihmu aku menjadi sekarang
kau adalah ibu sekaligus ayah bagiku

Tuhan, aku hanya minta satu permohonanku dikabulkan.
beri aku waktu untuk membalas jasa-jasa ibuku meski secuil
karena aku tidak akan mampu membalas semua jasamu ibu. aku tahu itu.

Senin, 20 Desember 2010

Minggu, 19 Desember 2010

12-20-2010

untuk kesekian kalinya saya berubah pikiran lagi
awalnya sempat merasa akan benar-benar kembali
ternyata itu hanya fatamorgana yang tidak akan pernah bisa saya rengkuh
sebagai masa penetralisiran hati, akun facebook saya close dulu :(


SAYA TUH SALAH. . .

tapi kenapa ya hati ini tidak pernah bisa mengerti saya ?
saya udah berusaha. berusaha dan berusaha. .
tetapi selalu saja kembali ke pusaran yang sama
menyesatkan
cintamu itu menyesatkan


Kamis, 16 Desember 2010

im in white


label : without you


label : found you


label : help us


label : i a m


label : streaming


label : go home

Im In White,BERKREASI DI ALAM MIMPI
fotografer by : aisyah wardani
pengarah gaya : erza febrielfajri, aisyah wardani
lokasi : backgarden ,Malang

my new look

my new looks
setiap orang memiliki sense tersendiri tentang fashion
termasuk aku :D

kembangkan dirimu dan terus berusaha menjadi yang lebih baik
perbanyak membaca dan mencari pengalaman
akan membantumu memperoleh jati diri
cheers gals !!

Rabu, 15 Desember 2010

cerminan AKU

Fotografi adalah berkumpulnya cahaya dalam satu bidang
Fashion adalah suatu imajinasi yang teruji
Musik adalah bukti kejujuran hati
Ilmu adalah penampil jati diri

Lalu. . .
Apalah diriku ini ?

Jumat, 10 Desember 2010

hey kau yang ada disana

hey kau yang ada disana

jangan pernah kau mengacuhkanku
memandangku dengan sentimentil
memangnya dunia ini hanya berisi tentangmu ?
ingatlah kau ini manusia bukan TUHAN
aku sudah lelah kau beginikan
seenaknya saja membelengguku dengan segala argumentasi murahanmu itu
dengar satu hal
KAU TIDAK LEBIH BAIK DARI PADA AKU
camkan itu

Senin, 22 November 2010

menulismu

bukan curhat
bukan juga kegundahan hati
atau sesuatu yang memilukan
satu persatu kata yang terlintas
tak juga bisa segera kurangkai
entah tentang sofa itu, motor itu, tempat itu
semuanya berfaham satu
KENANGAN
bulat merintih dan menggapai
seandainya tinta hitam ini mampu melukiskan warna indah
pemikiran sofa, motor, dan tempat itu
dulu. . . . . .
mungkin tak usah menunggu usang hati ini
aku akan melukisnya
mau berbuat apa lagi,
sekarang hanya berfikir
bagaimana cara
melupakanmu. . .

Selasa, 09 November 2010

positive thinking menuju sukses,

apakah kamu ingin mendapakan jabatan yang bagus? dan gaji yang tinggi? ingin bersekolah keluar negeri dan semuanya tercapai. hanya satu modal yang seharusnya ditanamkan sejak dini. yaitu KEYAKINAN hati bahwa suatu saat nanti pasti bisa kamu dapatkan. secara hukum alam keinginan kuat itu akan menembus imajinasi kita dan segala sesuatunya akan mengarah ke semua hal yang kita ingini. percaya atau tidak coba lakukan. cobalah berpikir positive ke depan. berfikirlah segala yang baik dan kau akan dapat merengkuhnya.
aku sendiri sudah memulai setahun yang lalu dan mencobanya, meski kadang perasaan negative itu tetap menghampiri tapi aku akan terus maju. jangan pernah menyerah dan lakukan yang terbaik. semangat!!
jangan pernah ada keraguan menjalani hari tetaplah berpositive thinking guys . .

Jumat, 05 November 2010

kemarin

1. pulang kerja lebih awal pukul 11.45 am
2. setelah di rumah langsung makan dan santai santai
3. karena capek akhrnya aku putuskan untuk tidur
4. pukul 01.15 pm bangun dengan terpaksa karena kuliah pukul 02.00 pm
5. cuci muka, bersolek sebentar, menyiapkan buku.
6. berangkat pukul 01.30 pm
7. beli bensin
8. sampai di kampus dengan basah kuyup
9. mencari kelas dengan sangat mudah
10. kuliah bersosialisasi
11. mata kuliah
12. PULANG . . . (masih saja kehujanan)

Kamis, 04 November 2010

spontanitas

ceritanya sih cuma mau iseng, eh ternyata berbuah sesuatu. seneng si bisa foto lagi akhirnya dengan background suasana malam siiiip. sayangnya blm aku upload ke blog. nanti deh. jadi emang berfoto itu butuh keisengan, spontanitas, ga tau malu dan gengsi. kreatifnya jangan lupaa.
terimakasih buat adikku awe fotografer palng profesional :) love you

merapi berhenti

kapankah engkau wahai merapi berhenti berdetak? sudah sangat sedih mendengar beritamu mengeluarkan wedus gembel lagi. wahai merapi cepatlah jinak. karena saudara saudaraku di Yogyakarta dan sekitarnya sudah sangat tersakiti, wahai merapi kapan kau mau berhenti??

Selasa, 02 November 2010

membaca koran

kemarin sepulang kerja, sore sore. habis mandi tepatnya. aku membaca koran yang biasa di beli ibu pagi pagi. aku membaca sebuah berita yang berisi tentang seorang gadis berumur 13 tahun yang suka sekali makan tanah. kasian sekali aku membaca judulnya saja. menurutku sih biasanya kebiasaan aneh seperti ini terjadi karena kebiasaan dan kelalaian orang tua. oke kita lanjutkan, gadis ini dulu lahirnya tidak keapa kenapa, tetapi ketika usianya menginjak 2 tahun dia terserang panas hebat dan tidak mampu lagi bicara. untungnya dia bisa diajak komunikasi karena mengerti apa yang dikatakan orang lain. kebiasaannya muncul karena ia sering ditingal orang tuanya mencari rumput yang jaraknya mencapai 10km. jauh ya gan. sejak itu dia mulai suka memakan tanah layaknya makan nasi. bahkan lantai rumahnya banyak yang lubang karena di kruwili.
katanya sempat diajak k rumah sakit oleh tetangganya. tp ibu sang gadis menolak karena tidak ada biaya. yah Indonesia, tetep aja sama kendalanya, huh. selain itu ibunya bilang bingung juga kalau mau ke kota karena sudah biasa dengan hutan. seandainya pemerintah mau sedikit perhatian untuk membantu menghilangkan kebiasaan gadis itu.

Senin, 01 November 2010

screaming

i just wanna scream
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrgggggggggggggggggggghhhhhhh!!

bknnya sumek guys
cm kdg capek aja harus melakukan apalagi coba, shit

Kamis, 28 Oktober 2010

ketika hujan

hal hal di bawah ini bisa anda terapkan ketika hujan sedang turun :)

0. berdoa
1. takut rumah bocor
2. jadi males kmn mana
3. bawaannya pengen tidur
4. waktu yang tepat untuk nyari inspirasi
5. onlen adalah hal paling mujarab yang bisa dilakukan
6. curhat curhatan d^^b
7. kalo memang sangat deres sebaiknya berdoalah lagi
8. makan baso
9. ujan ujanan bagi yang pengen masuk angin dan refresh sejenak
10. nonton tivi (awas petir)

oke gan selamat mencoba :)

merasa perih

waw,
merasakan sakit hati itu lagi, seperti gunung berapi yang sudah lama terdiam tiba tiba mengeluarkan wedus gembelnya, mantab jaya.
aku sudah tahu apa yang seharusnya aku lakukan. tetapi aku berdiam diri. berfikir jauh jauh tentang hal paling buruk yang akan terjadi.
sudah tidak ada hal yang spesial lagi tentang patah hati, sakit hati, ataupun bokek.
mereka sama,sejenis, membunuh, menghancurkan.
mereka tidak berwujud tapi menyebalkan.
tapi dalam kondisi dan situasi saat ini. aku adalah orang yang paling bodoh memang. mau saja di perbudak rasa sakit.
keluarrrr aku ingin keluarr, ,
tapi aku tak mampu. aku hanya akan mencoba dan terus mencoba

Rabu, 27 Oktober 2010

Indonesia ku

wahai Indonesia ku tercinta
meskipun engkau sering di dzalimi dengan banyak cara
korupsi yang menggerogotimu
kemiskinan yang menguasaimu
bencana alam yang membawamu terpuruk,
jangan pernah ragu untuk tetap maju Indonesiaku
bawa segala kekisruhan ini menuju hal yang lebih baik
Indonesiaku, aku akan terus menyongsongmu menuju negara yang abdi pada Tuhan, sejarah, dan para pahlawan
teruslah maju untuk bersatu Indonesia negeriku

kami selaku bangsa Indonesia turut berbela sungkawa atas bencana alam yang terjadi di sleman dan mentawai. semoga segala korban terus diberi ketabahan hati dan keikhlasan mendalam. Tuhan pasti memberi jalan yang terbaik bagi Indonesia.
selamat jalan kuucapkan juga kepada almarhum mbah marijan. semoga amal baiknya diterima dan dosa dosa beliau dapat diampuni. amin ya robal alamin

Selasa, 26 Oktober 2010

John Lennon - Imagine lyrics

John Lennon - Imagine lyrics


Imagine there's no Heaven
It's easy if you try
No hell below us
Above us only sky
Imagine all the people
Living for today

Imagine there's no countries
It isn't hard to do
Nothing to kill or die for
And no religion too
Imagine all the people
Living life in peace

You may say that I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will be as one

Imagine no possessions
I wonder if you can
No need for greed or hunger
A brotherhood of man
Imagine all the people
Sharing all the world

You may say that I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will live as one

Senin, 25 Oktober 2010

kejamnya dunia

ketika uang sepeserpun tidak pegang.
ketika ingin bertemu kawan untuk sekedar sharing tetapi tidak punya ongkos naik.
sedang sangat jelas terjadi di kala tanggal sudah mulai membesar. hanya menunggu detik demi detik jam demi jam terlewati menembus tanggal satu.
tanggal satu yang kunanti. kapan kau datang menghampiri diri

lebay.sangat.cuk haha selamat menikmati tanggal tanggal tua

Minggu, 24 Oktober 2010

i'll be missing you forever

tepatnya tulisan ini di tulis tanggal 23/10/10 malam di sebuah buku binder usang. aku kembali mengenangmu kawan. mengingatmu dan kembali lagi merasakan masa lalu. dimana semuanya sederhana.
aku dan kau bersama, kita tertawa, menangis, sedih, senang, panas, dingin, hujan bersama sama. apakah kau yang disana masih bisa mendengarku ? mendengar doaku dan tangisku sesekali karena merindukanmu. tidak bermaksud mengurangi rasa hormat atas kebijaksanaan Tuhan. aku hanya ingin kau tahu. bahwa kami disini merindukanmu dan berharap bisa bertemu denganmu suatu hari nanti. pasti. . .
jangan pernah melupakanku sahabat. kita pasti dapat bertemu di tempat yang lebih baik yang telah dirancang Tuhan. dan disematkan di saat yang tepat pula :)
jangan pernah merasa sendiri karena kami takkan melupakan semua jasa dan kenangan yang telah kita toreh bersama.
ada pepatah berkata :
kau itu seperti bintang, tidak selalu tampak
tetapi akan selalu ada
terimakasih atas segala pelajaran yang telah kau ajarkan kepada kami, segala kebaikan dan pengabdianmu terhadap kami. takkan pernah dapat terbalas oleh papapun jua.
bahkan sudah berbulan bulan berlalu aku masih tetap saja merindukanmu . .
Tuhan jagalah sahabatku seperti ibuku menyayangiku dan mejagaku sampai saat ini
i'll be misssing you forever

tulisan ini aku dedikasikan untuk mengenang sahabatku almarhumah
dwi anggraeni
tercinta - in memoriam

Sabtu, 23 Oktober 2010

nyontek masa depan

seandainya masa depan bisa nyontek temen ato sahabat kita , pasti nggak sebingung ini aku menentukan pilihan.
seandainya bisa, aku ingin mencontek masa depan temanku dan kutulis di kertas, besok paginya semua berjalan dengan lancar dan sama persis seperti milik temanku itu, jadi kami bisa merasakan semua bersama,
kegagalan kesuksesan dan kebahagian bersama sama
seandainya masa depan bisa dicontek
:(

Jumat, 22 Oktober 2010

musuh dan sikap

hehe jadi males nulis karena terserang sakit perut mendadak :p
cuma mau cerita soal seorang musuh yang baru baru ini mengurangi kegencarannya untuk memusuhiku, haha bersyukur si nggak juga soalnya aku memang tidak menyukainya tapi paling tidak sekarang aku sedikit mengerti kehidupan masa masa sekolah menengah atasnya. haha dia konyol dan sedikit bodoh ternyata (maaf ya, bodoh itu maksudnya konyol kuadrat hehe).
terkadang musuhpun bisa dijadikan tempat sharing juga, haha disaat saat tertentu pastinya. kadang perasaan benci yang aku lontarkan itu keterlaluan kupikir, mungkin aku hanya sedikit iri kepada perilakunya (bukan tidak suka). oleh karena itu sekarang aku berusaha untuk lebih bijaksana dalam mengambil sikap. tidak semua orang harus menjadi seperti apa yang kita inginkan bukan. betul tidak ?
kalau begitu selamat belajar kawan dari kisah ku hari ini, sampai besok semua :)

Rabu, 20 Oktober 2010

AREMA

yeyeye
ayo ayo arema...sore ini kita harus menang.
tidak henti hentinya para supoter arema terus mengumandangkan lagu lagu khasnya yang penuh semangat. gegap gempita yang membahana membuat aremania tidak mau kalah berenerginya seperti permainan para tim arema.
arema vs persijap 2-0
haha angka yang lumayan sebenarnya karna pertandingan berlangsung sangat sulit dan sengit. permainan kasar pun sempat terjadi. tetapi arema tetap maen secara maksimal meski tanpa adanya janka. kapten tersabar di dunia :)
love you arema. malang, aremania, aremanita akan selalu mendukungku, cayoo!!
d^^b

Minggu, 17 Oktober 2010

he said, shit

dia bilang ingin melihatku ketika dia maen diatas panggung, miris rasanya.
aku ngrasa nggak bakal kuat ngrasa nggak enak :(
shitt

Jumat, 15 Oktober 2010

me and mylookbook.nu

"Something More"


SECONDHAND SERENADE LYRICS
"Something More"


I lie awake again, my bodies feeling paralysed
I can’t remember when
I didn’t live through this disguise
The words you said to me
They couldn’t set me free

Im stuck here in this life i didn’t ask for
There must be something more,
Do we know what we’re fighting for?

Breathe in breathe out

And all these masks we wore
We never knew what we had in store

Breathe in breathe out

The storm is rolling in
The thunders loud it hurts my ears

Im paying for my sins
And its gunna rain for years and years

I fooled everyone and now what will i become?
I have to start this over
I have to start this over

There must be something more,
Do we know what we’re fighting for?

Breathe in breathe out

And all these masks we wore
We never knew what we had in store

Breathe in breathe out

I fooled everyone and now what will i become?
I have to start this over
I have to start this over

There must be something more,
Do we know what we’re fighting for?

Breathe in breathe out

And all these masks we wore
We never knew what we had in store

Breathe in breathe out
There must be something more
Breathe in breathe out
There must be something more

Rabu, 13 Oktober 2010

bahaya pemakaian kontak lens

Penggunaan lensa kontak memang menjadi alternatif bagi para pengguna kacamata yang memiliki alergi terhadap frame kacamata. Selain itu, penggunaan lensa kontak yang umumnya didominasi kaum perempuan juga dinilai dapat menambah keindahan mata bagi penggunanya.

Namun, sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of La Laguna, menyatakan lensa kontak dapat menyebabkan kebutaan. Pengguna lensa kontak yang tidak memperhatikan kebersihan lensa kontak menyebabkan lensa kontak dapat menjadi surga bagi protozoa penyebab kebutaan, Acanthamoeba.

Seperti dilansir Sciencedaily, Kamis (23/10/2008), Acanthamoeba merupakan salah satu protozoa yang dapat menyebabkan kebutaan mata. Protozoa Patologis itu tidak dapat dimatikan dengan cara pembersihan lensa kontak normal.

Acanthamoeba pada umumnya ditemukan di tanah, air dan wilayah yang lembab. Beberapa spesies jenis Acanthamoeba mengonsumsi bakteri dan dapat menyebabkan infeksi bagi manusia. Infeksi Acanthamoeba? biasa disebut dengan amoebic keratitis yang menyerang mata manusia. Berdasarkan penelitian, sekira 85 persen amoebic keratitis menyerang para pengguna lensa kontak.

Pengguna lensa kontak yang tidak melepas lensa pada saat berenang di air yang mengandung chlorinated? atau proses pembersihan dengan cara merendam di air lebih berisiko terkontaminasi Acanthamoeba.

“Penyebaran Acanthamoeba telah meningkat selama dua puluh tahun terakhir di seluruh penjuru dunia, terutama menyerang para pengguna lensa kontak,” kata peneliti University of La Laguna, DR Basilio Valladares. Ketika pengguna lensa kontak merendam lensa di dalam air lensa akan terkontaminasi dengan acanthamoeba. Secara tidak langsung lama kelamaan protozoa itu akan kontak langsung dengan mata.

Menurut Valladares, kondisi itu akan semakin berbahaya karena Acanthamoeba tidak dapat dibunuh hanya dengan proses pembersihan normal.? Peneliti telah mencoba bahwa Acanthamoeba dapat dibunuh hanya dengan cairan antibiotic ciprofloxacin dan cairan antiseptic chlorhexidine dengan konsentrasi yang tinggi. cairan pembersih chlorhexidine lensa kontak yang ada saat ini belum memiliki konsentrasi yang cukup tinggi.

Para peneliti menguji 153 lensa kontak pengguna di Tenerife, Spanyol dan menemukan 90 lensa kontak terkontaminasi Acanthamoeba. 30 persen dari jumlah tersebut dinyatakan terkontaminasi protozoa patologis yang berisiko tinggi menyebabkan kebutaan.

“Saat ini kami sedang mengembangkan solusi yang dapat membunuh spesies pathogen tersebut untuk lensa kontak, kami berharap para pengguna lensa kontak dapat mewaspadainya,” ujar Valladares.
sumber :http://masenchipz.com/bahaya-lensa-kontak

bosan

pernahkah kalian merasa bosan terhadap sesuatu atau seseorang dan akhirnya muncak, rasa yang dengan cepat menimbulkan rasa ilfeel. ibuku tercinta sedang mengalaminya terhadap kawannya yang aku rasa aneh. haha dan anehnya aku sedang mengalami hal yang sama.
rasa mengatasi ketika berada pada rasa ini ketika bersamanya adalah :
1. menutup telinga rapat rapat
2. tidak menatap wajahnya sebisa mungkin
3. mengurangi kontak (menghindari hhe)
4. buat suasana se-rileks mungkin, contohnya dengarkan musik dan membaca majalah
5. jangan terpaku padanya (ini agak susah gan, tp semangat)
6. berdoa dan postink
7. berusahalah :)

hanya berusaha memberimu solusi gan :) hidup itu berwarna, berbeda orang dan berbeda kebiasaan. huh kadang tetap menjengkelkan tapi nikmati ya gan
good luck

Selasa, 12 Oktober 2010

dimensi

menggali dan mencari langkah awal menuju kesuksesan,
sakit, disakiti, menyakiti,
saling menjatuhkan, dijatuhkan,
tidak dipercayai, mempercayai
kegigihan untuk mendapatkan hati dan kebaikan di mata mereka,
sadarkah kalian?
kalian sama sekali tidak baik di mata tuhan
cobalah introspeksi, aku juga sedang mencoba
dan terus memperbaikki diri,

tanpa kalian,,
aku mungkin tak pernah merasakan jatuh dan terinjak seperti ini
sebelumnya.
terimakasih kawan . .
Ada kesalahan di dalam gadget ini