Senin, 10 Januari 2011

seandainya benar Facebook dihapus

hmm, saya sih sebenarnya nggak percaya rumor ini. tapi kalo memang bener. mungkin akan sangat menyedihkan. karena hanya di facebook saya dan teman teman bisa bertemu meski hanya versi mayanya. memang banyak social network lain. tp hanya d facebook teman lama saya yang paling lengkap. hehe kalo yang lain banyak teman barunya, selain itu foto dan semua catatan juga cuma ada di facebook. hmmm, arsip arsip jadi pada hilang deh, social network yang tidak mungkin saya tinggalkan kecuali facebook mau ninggalin saya. manfaat adanya facebook menurut saya, saya jadi bisa bersilaturohmi dengan banyak teman lama tanpa harus bertatap muka :) karena teman saya emang pada gandrung sama social network satu ini.
kalo memang benar Facebook ditutup. saya punya satu harapan : semoga facebook bisa kembali lagi dengan tampila yang lebih bagus d^^b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar