Minggu, 24 Oktober 2010

i'll be missing you forever

tepatnya tulisan ini di tulis tanggal 23/10/10 malam di sebuah buku binder usang. aku kembali mengenangmu kawan. mengingatmu dan kembali lagi merasakan masa lalu. dimana semuanya sederhana.
aku dan kau bersama, kita tertawa, menangis, sedih, senang, panas, dingin, hujan bersama sama. apakah kau yang disana masih bisa mendengarku ? mendengar doaku dan tangisku sesekali karena merindukanmu. tidak bermaksud mengurangi rasa hormat atas kebijaksanaan Tuhan. aku hanya ingin kau tahu. bahwa kami disini merindukanmu dan berharap bisa bertemu denganmu suatu hari nanti. pasti. . .
jangan pernah melupakanku sahabat. kita pasti dapat bertemu di tempat yang lebih baik yang telah dirancang Tuhan. dan disematkan di saat yang tepat pula :)
jangan pernah merasa sendiri karena kami takkan melupakan semua jasa dan kenangan yang telah kita toreh bersama.
ada pepatah berkata :
kau itu seperti bintang, tidak selalu tampak
tetapi akan selalu ada
terimakasih atas segala pelajaran yang telah kau ajarkan kepada kami, segala kebaikan dan pengabdianmu terhadap kami. takkan pernah dapat terbalas oleh papapun jua.
bahkan sudah berbulan bulan berlalu aku masih tetap saja merindukanmu . .
Tuhan jagalah sahabatku seperti ibuku menyayangiku dan mejagaku sampai saat ini
i'll be misssing you forever

tulisan ini aku dedikasikan untuk mengenang sahabatku almarhumah
dwi anggraeni
tercinta - in memoriam

3 komentar:

  1. Anonim2:53 AM

    iya semoga dia diterima disisinya.....

    BalasHapus
  2. semoga sahabatku ini dapat merasa tentram disana
    amin

    BalasHapus