Jumat, 22 Oktober 2010

musuh dan sikap

hehe jadi males nulis karena terserang sakit perut mendadak :p
cuma mau cerita soal seorang musuh yang baru baru ini mengurangi kegencarannya untuk memusuhiku, haha bersyukur si nggak juga soalnya aku memang tidak menyukainya tapi paling tidak sekarang aku sedikit mengerti kehidupan masa masa sekolah menengah atasnya. haha dia konyol dan sedikit bodoh ternyata (maaf ya, bodoh itu maksudnya konyol kuadrat hehe).
terkadang musuhpun bisa dijadikan tempat sharing juga, haha disaat saat tertentu pastinya. kadang perasaan benci yang aku lontarkan itu keterlaluan kupikir, mungkin aku hanya sedikit iri kepada perilakunya (bukan tidak suka). oleh karena itu sekarang aku berusaha untuk lebih bijaksana dalam mengambil sikap. tidak semua orang harus menjadi seperti apa yang kita inginkan bukan. betul tidak ?
kalau begitu selamat belajar kawan dari kisah ku hari ini, sampai besok semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar