Jumat, 04 Maret 2011

presepsi melupakan seseorang

selama kurun waktu kurang dari satu bulan ini, saya sedang berusaha melupakan seseorang. tanpa disangka-sangka untuk pertama kalinya saya berhasil. menyenangkan sekali.
saya rasa, mulai banyak yang berubah tentang presepsi saya melupakan seseorang ini. terutama dalam hal filosofinya. kita meyakini selama ini melupakan seseorang berarti menghapusnya dari ingatan. semua hal termasuk kenangan dan wujud orang tersebut. tetapi sekarang presepsi itu berubah, melupakan seseorang berarti menghilangkan memori buruk tentangnya membiarkan memori indah bersemi dan lakukan hal terbaik yang dapat dilakukan untuknya tanpa harus bertatap muka dan bersua.
saya mulai merasa keadaan ini jauh lebih baik dibanding harus selalu merindukan kehadirannya. tanpa dia saya masih bisa hidup normal bahkan jauh lebih bahagia sekarang :)

terimakasih anda telah mengajarkan saya jatuh cinta yang baik dan benar. .(meski hanya sesekali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar