Selasa, 21 Desember 2010

hari ibu, untuk ibuku tercinta

selamat hari ibu!!
untuk seluruh ibu di seluruh dunia :)

aku sendiri tidak tahu apakah bisa hidup tanpa asuhan dan didikan ibu selma ini. menjadi ibu adalah pekerjaan nyata yang sangat mulia dan syarat akan amal ibadah. ibu, di hari yang mulia ini aku ingi kau tau bahwa aku sangat menyayangi ibu. sangat mencintai ibu. dan tidak ingin kehilangan ibu. aku hanya berharap disaat perpisahan kita kan tiba aku sudah ikhlas melepas ibu menuju jalan yang lebih indah. tetapi jangan sekarang.

dengan cintamu aku tumbuh dan berkembang
dengan ajaranmu aku menuju dewasa
dan dengan kasihmu aku menjadi sekarang
kau adalah ibu sekaligus ayah bagiku

Tuhan, aku hanya minta satu permohonanku dikabulkan.
beri aku waktu untuk membalas jasa-jasa ibuku meski secuil
karena aku tidak akan mampu membalas semua jasamu ibu. aku tahu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar