Rabu, 22 Desember 2010

ikhlas

hari ini ada satu pelajaran yang sangat berharga untuk dipelajari dan diterapkan yaitu keikhlasan. baru saja saya merasa hidup ini tidak adil karena berbagai macam alasan. padahal sebenarnya hal tersebut tidak perlu terjadi dan berulang. mungkin dengan adanya sekarang saya bisa mengetahui bahwa disinilah kemampuan saya dan level saya seharusnya berada sebelum menuju ke langkah selanjutnya. sedikit iri kepada orang lain atas hasil kerja mereka dan segalanya itu. mungkin disini titik pacu saya menuju ke depan. menuju tempat yang lebih baik. usaha kerja keras dan doa harus dibarengi dengan rasa ikhlas.
dasar dari segala yang kita terima hari ini esok dan selanjutnya ikhlas .. .
oleh karena itu belajar dari pengalaman saya, saya mau terus ikhlas dengan segala usaha yang telah saya lakukan dan terus melakukan yang terbaik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar