Jumat, 24 Desember 2010

televisi

saya baru saja menelusuri tujuh video keterkaitan ahmad dhani dan yahudi. sungguh mengerikan dari episode 1 sampai 7. saya dapat menarik suatu kesimpulan bahwa. kiamat memang sudah dekat. banyak sudah terungkap di video-video itu. saya merasa bangga rasanya menjadi orang muslim dan ingin memperkuat iman ini. sungguh hal yang membingungkan kenapa hal-hal kecil semacam simbol dan yang lainnya di dunia hiburan itu ternyata ada maknanya. seandainya maknanya bagus tidak ada masalah. tetapi apabila simbol-simbol tersebut membawa dan menuntun kita ke daerah satanisme dan mempersekutukan Allah. buat apa. .
apa lagi semua itu dirangkum dalam satu hiburan yang sifatnya sehari-hari contohnya televisi dan ajang dunia hiburan. ternyata lewat media ini orang orang yang tidak bertanggung jawab. telah meracuni dan mendoktrin hal yang "benar" dan "salah", padahal hal-hal yang benar dan salah telah ditampung oleh Al-Qur'an. dan dengan bodohnya kita pun menampung "hal-hal" doktrinan satanisme.
jadi, telivisi adalah media yang sangat berperan dalam konteks ini. menghipnotis kita menuju arah hedonisme yang sifatnya ke duniawian.

semoga efek buruk dari menonton televisi ini bisa diberantas paling tidak dikurangi. cara paling ampuh melakukannya adalah dengan cara MENGURANGI JADWAL MENONTON TELEVISI apalagi hiburan yang tidak bermanfaat dan tidak menambah ilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini