Jumat, 04 Februari 2011

05 02 2011

selamat ulang tahun untuk diriku sendiri
sebuah anugerah yang patut disyukuri diberi suatu keleluasaan untuk menginjak usia 19 tahun. usia dimana saya akan memperbanyak ilmu tentang bagaimana bersikap dewasa dan implikasinya dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat. saya tidak ingin diadakan pesta atau apalah sejenisnya. . saya hanya ingin doa tulus ini yang ada di dalam hati orang-orang terdekat saya terkabul. kado doa adalah hal terindah yang dapat membangkitkan saya menuju jalan yang lebih baik. mendekatkan diri selalu Ya Robbi adalah salah satu proiritas utama. .
saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada orang-orang terdekat yang mau terus mendukung saya hingga mencapai titik ini. terimakasih atas segala kritik menjurus dan omelan yang terkadang memuakkan itu. saya tahu semuanya hanya ingin saya menjadi lebih baik.
jangan pernah tlalai untuk mngingatkan ku selalu sobat ketika aku sudah jauh melangkah ke jalan yang salah. .

erza: jadilah diri sendiri,tetaplah jadi diri sendiri dan bersyukur :)
<3 you all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar